Senin, 27 Februari 2012

Yoona dan Jang Geun Suk terlihat membaca naskah untuk drama ‘Love Rain’


Sebuah foto dari lokasi membaca naskah untuk Drama Love Rain baru-baru ini terungkap.
Drama, yang akan menampilkan SNSD Yoona dan Jang Geun Suk sebagai pemeran utama, akan ditayangkan di KBS sebagai ‘pengganti ‘Dream High’

Foto dari pembacaan naskah diambil pada 23 Februari para pemran utama berlatih untuk syuting pertama, yang akan berlangsung di Jepang.
Dalam foto tersebut, netizen dapat melihat Yoona, Jang Geun Suk, dan produser Jung Jin Young di tempat kerja mereka mempersiapkan diri untuk syuting.
Drama ini akan menampilkan kedua aktor/aktris dalam peran ganda. Jang Geun Suk berperan sebagai seorang mahasiswa di tahun70-an  bernama ‘Seo In Ha’, dan putranya di tahun 2012, seorang fotografer berjiwa bebas bernama ‘Seo Jun.
Yoona, di sisi lain, akan berperan sebagai seorang mahasiswi tahun 70-an  bernama ‘Kim Yoon Hee’, serta putrinya pada tahun 2012, ’Hana’.
Produser mengatakan, “September lalu, kami telah menyelesaikan syuting untuk alur cerita tahun 70-an dan sekarang kita akan syuting untuk kisah cinta 2012. 
Kami merasa bahwa naskah yang di baca untuk syuting tahun 2012 sangat berbeda dengan nuansa film 70-an, jadi kami berpikir bahwa ini akan menjadi sebuah drama yang sangat menarik. Silakan melihat ke depan untuk itu. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar