Senin, 12 Maret 2012

Hyoyeon ingin memiliki banyak anak

SNSD Hyoyeon mengatakan dia ingin memiliki banyak anak.
Dalam episode Invincible Youth KBS 2TV yang ditayangkan pada tanggal 10 Maret, anggota G8 ( SNSD Sunny dan Hyoyeon, Miss A Suzy, Sistar Bora, f (x)Amber, KARA Kang Jiyoung, Jewerly Kim Ye Won, dan  Rainbow Go Woori) pergi ke sebuah resor-pemandian air panas .


Dalam episode ini, Suzy, Bora, Amber, dan Hyoyeon berbicara tentang rencana masa depan keluarga mereka dengan seorang nenek dalam bak air panas. Hyoyeon berkata,“Saya pikir itu akan sangat baik untuk datang ke tempat-tempat seperti  resor -kolam air panas dengan bayi saya di masa depan.”
Boom berkata, “Jika kalian datang ke sini sepuluh tahun kemudian, kalian semua bisa datang dengan anak-anak kalian,” dan Boom bertanya berapa banyak anak yang ingin ia milikiHyoyeon berkata, “Mungkin, lima? Saya ingin memiliki banyak anak. ”
Suzy berkata, “Aku hanya ingin memiliki satu atau dua. Saya berpikir, saya tidak bisa mengurus anak-anak lebih dari itu. Saya ingin menjadi seorang ibu muda.”
Bora berkata, “Tidak peduli apakah anak laki-laki atau perempuan. Saya ingin menjadi seorang ibu muda yang dapat berinteraksi dengan anak-anak. “
Amber juga mengatakan rencana masa depannya secara rinci, dengan mengatakan,“Saya ingin dua atau tiga anak. Saya ingin yang pertama anak laki-laki  dan yang kedua  perempuan. Tapi yang ketiga bisa menjadi anak laki-laki atau perempuan. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar